Tiket Pesawat & Paket Liburan Murah Harga Sudah Termasuk Semua nya

advertise here
Rumah Dijual di BSD - Bosen nih ? Pengen Liburan? Atau Pengen Pergi ke Suatu tempat di pulau jawa / dsb ? Ke Luar Negeri Juga Bisa kok tanpa Terhalang Uang Segala Jadi Mudah,Dengan : Pegipegi Hotel Kenapa?? Karena ini dia kisah nyata nya :

so langsung aku capcus browsing browsing  hotel mana yang akan aku booking.
pegipegimasukin lokasi dan tujuan
isi tanggal cek in dan tanggal cek out
pegipegi hotel malang
nah setelah aku ceki ceki, dan lihat tripadvisor hotel apa yang bagus di malang, aku memutuskan untuk booking di harris hotel malang. karna lokasi nya strategis , kamarnya bagus, dan kolam nya keren..
pegipegi.com
lalu lanjut pilih room dan pesan
pegipegi hotel

isikan data data seperti nama no telpon dan email , kamu juga bisa masukkan kode kupon untuk diskon .
atau jika kamu punya pepe poin kamu bisa mengunakannya.
oia di pegipegi bayarnya mudah loh, ada banyak pilihan pembayaran seperti atm transfer, kartu kredit visa master card, klik bca, bahkan di indomaret sobat., kerennnn.. mudah bayarnya.
terkadang bisa ada pilihan cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit tertentu.
nah disini aku coba pakai pilihan pembayaran ATM mandiri, setelah klik bayar,akan muncul seperti ini.
pegipegi hotel malang
dan menuju ke halaman informasi pembayaran
pegi pegi
nah waktu itu aq sebenernya ga sempet ke atm , dan waktu batas pembayaran sudah mau habis, ahirnya aku booking pakai kartu kredit aja via handphone.
pegipegi.com ini canggih sob, ketika browser kita mengarah ke url pegipegi.com secara otomatis pegipegi akan menampilkan fiture web yang mobile friendly, coba deh kamu akses dari smarphone kamu. jadi booking nya enak,dan bisa last minute sob, asik kan
so langsung aku booking deh via henpon aku
IMG_1013

yeah aku dapet diskon 200rb. mayan kan sob, nginep di hotel hemat..gede lagi diskon nya. alhamdulilah puji syukur. thxpegipegi

IMG_1014
Tunggu Apalagi? Pesan Sekarang juga dengan klik gambar di bawah ini :