Parodi Iklan Foto Meme Hilo Tumbuh Sama sama

advertise here
Rumah dijual di BSD Dan Rumah dijual di Pamulang oleh Parodi Iklan Foto Meme Hilo Tumbuh Sama samaCara (lebih) menyenangkan untuk berolahraga


Pilih mana, lari keliling lapangan atau nge-dance? Tentunya Teens lebih memilih nge-dance, bukan? Dance diiringi musik yang enerjik pasti lebih menyenangkan dan bikin lupa waktu ketimbang jogging yang membosankan. :) Walaupun begitu, dance dan jogging ternyata memiliki manfaat serupa bagi tubuh. Nge-dance selama satu jam mampu membakar kalori hingga 400 Kalori1. Ini artinya, sering nge-dance bisa bikin tubuh kita tetap ramping, dan tumbuh ga ke samping. Sedangkan menurut piramida aktivitas remaja, dance termasuk dalam aktivitas yang dilakukan 3-5 kali per minggu selama 30-60 menit (baca di: Piramida Aktivitas Untuk Remaja).

Nge-Dance untuk tubuh lebih tinggi? Yes, we can do it!

Kalau kamu ingat video klip LMFAO, tentunya kamu tahu kalau gerakan shuffle dance is all about footwork. Tapi tahukah, kalau kaki adalah tempat salah satu otot terbesar tubuh? Yup! Dan gerakan-gerakan pada otot besar tubuh menstimulasi pembentukan hormon pertumbuhan2. Hormon inilah yang bertanggung jawab akan pertumbuhan tulang dan otot, terutama pada masa remaja3. Ditunjang dengan nutrisi dan istirahat yang cukup, bukan nggak mungkin nge-dance bikin kita tumbuh ke atas lebih optimal (baca rahasia tumbuh tinggi lebih lengkap di: Rahasia Tinggi Badan Ideal di Tahun Baru).

Lakukan ini sebelum nge-dance!

Mulai tertarik untuk nge-dance? Yuk ikuti tips dari HiLo Teen di bawah ini1.
  • Awali dengan pemanasan dan peregangan untuk mencegah cidera
  • Gunakan sepatu bersol datar untuk mempermudah sliding saat shuffle dance
  • Latihan, latihan, dan latihan! Kuasai teknik yang benar. Banyak video tutorial yang bisa kita tiru di YouTube.
  • Minum HiLo  Teen 2x sehari untuk bantu cukupi kebutuhan nutrisi harian kamu
  • Jangan lupa istirahat! Cukupi kebutuhan tidur kamu antara 7 – 9 jam perhari.