Kumpulan Kata kata dan Gambar DP BBM Untuk Sang Mantan

advertise here
Citra Raya Portofino  Kumpulan Kata kata dan Gambar DP BBM Untuk Sang Mantan - hayo jangan galau dulu yah, bagi anda yang sudah susah susah nyari dp bbm ini, ada baiknya siapkan dulu jiwa dan raga sebelum anda galau yah, oia ini sesuai request sodara sodara yah, bukan ide saya hehehe, langsung aja di share yah kalau bisa promosiin kata kata dp bbm ini ke teman teman anda yah,untuk sang mantan anda yang terindah, atau sindiran untuk mantan yang anjing dan sial, pokoknya semuanya ada deh :


Kata Bijak Pembangkit Semangat
Kata Bijak Pembangkit Semangat
Status Motivasi Sindiran Halus Buat Teman
Status Motivasi Sindiran Halus Buat Teman
Kata Motivasi minggu
Kata Motivasi Singkat Ucapan Selamat Hari Minggu
Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Sayang
Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Sayang
Kumpulan kata Kata Pendek Buat Merayu Pacar
Kumpulan kata Kata Pendek Buat Merayu Pacar
Kata Kata Hatiku Padamu Sayang
Kata Kata Hatiku Padamu Sayang
kata kesal
kata kesal
Kata Pesan Buat Seorang Pacar
Kata Pesan Buat Seorang Pacar
Kata Kata Sindiran Pedas Di Depan Teman Penghianat
Kata Kata Sindiran Pedas Di Depan Teman Penghianat
kata Bijak Motivasi Cinta Ketika Patah Hati putus cinta
kata Bijak Motivasi Cinta Ketika Patah Hati putus cinta
Kata Kata Malam Minggu Kelabu Lucu Koplak
Kata Kata Malam Minggu Kelabu Lucu Koplak
kata Kata Pujian Indah Buat Memuji Pacar
kata Kata Pujian Indah Buat Memuji Pacar
Status Miris Malam Kamis sendu
Status Miris Malam Kamis
kata Update Status Keren Agar Banyak Yang like
kata Update Status Keren Agar Banyak Yang like
Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu Lebay Buat Pacar
Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu Lebay Buat Pacar
Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Penghianat
Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Penghianat
Sayang...!! walaupun aku tahu engkau telah menduakanku
kata kata Mutiara Buat Sang Penghianat cinta
kata kata Mutiara Buat Sang Penghianat cinta
Kata Kata Rahasia Sukses dalam Kehidupan Dunia
Kata Kata Rahasia Sukses dalam Kehidupan Dunia
Kata Kata Rahasia Untuk Menikmati Kehidupan
Kata Kata Rahasia Untuk Menikmati Kehidupan
Pantun Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Pacar
Pantun Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Pacar
Kata Kata Motivasi Perpisahan Terbaru
Kata Kata Motivasi Perpisahan Terbaru
Janganlah mencintai insan lain seperti layaknya sekuntum bunga, sebab bunga akan gugur dikala musim berganti
Janganlah mencintai insan lain seperti layaknya sekuntum bunga, sebab bunga akan gugur dikala musim berganti
Kata Kata Rayuan Galau Update Status
Kata Kata Rayuan Galau
Kata Kata Status Galau Sedih Malam Minggu Kelabu
Kata Kata Status Galau Sedih Malam Minggu Kelabu
Status Singkat Lucu Gokil Hari Minggu
Status Singkat Lucu Gokil Hari Minggu
Kata Kata Mutiara Romantis Termanis
Kata Kata Mutiara Romantis Termanis
Kata Kata Status lucu Ucapan Selamat Pagi
Kata Kata Status lucu Ucapan Selamat Pagi
Kata Kata Pendek Penuh Makna Cinta
Kata Kata Pendek Penuh Makna Cinta
Kata kata Status jomblo Sejati
Kata kata Status jomblo Sejati
Kata Kata Galau Bikin Mantan Pacar Nangis
Kata Kata Galau Bikin Mantan Pacar Nangis
Balasan Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar
Balasan Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar
Kumpulan Kata Kata Mutiara Kehidupan Demi Persahabatan dan Cinta
 Kata Mutiara Kehidupan Demi Persahabatan
Kata kata Cinta Galau Mengharap Mantan Kekasih
Kata kata Cinta Galau buat Mantan Kekasihmu
Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Sahabat
Kata Ucapan Selamat Ulang Sahabat
Kata Kata Pdkt Romantis Kelepek Klepek Buat Pacar
Kata Kata Pdkt Romantis Kelepek Klepek Buat Pacar
Kata Kata Ucapan Balasan Di Putusin Pacar
Kata  Balasan Di Putusin Pacar
Kata Kata Galau Dengan Sahabat Sejati-
Kata Kata Galau Dengan Sahabat Sejati-
Kata Kata Galau Status Fb Menunggu SMS Balasan Dari Pacar
Kata Kata Gombal Cinta Lebay Buat Merayu Pacar Teman Sekolah
Kata Kata Gombal Cinta Lebay Buat Merayu Pacar Teman Sekolah
Kata Kata Gombal Romantis Merayu Pacar Hari Ini
Kata Kata Gombal Romantis Merayu Pacar Hari Ini
Kata Kata Gombal Gokil Lucu Tapi Romantis Terbaru
Kata Kata Gombal Gokil
























problematika jaman sekarang rela beli sepeda jutaan 
tapi buat gaya doang

 gue gemuk bukan karena gue suka makan
tapi karena gue suka lupa aja kalau gue udah makan

 Adalah keslahan dosenmu lebih cantik dan manis
dari cewekmu

 Pengen nanya sama koes ploes gimana caranya..
"Hati senang walaupun tak punya uang"

 Akan ada saatnya kata Ma minta duit
di ganti sama kata Ma uangnya udah aku transfer

 Stres Cardiomyopathy adalah nama penyakit patah hati yang 
menyebabkan orang meninggal

 Katanya mau cari pasangan yang serius, udah ada yang dekatin
mau serius tapi jelek ngak direspon
aneh

 Jadikan hati ini rumah sebagai tempat kamu pulang
bukan tempat kamu singgah saat berlibur dari kisah lain.

 Bang satenya tapi jangan pakek hati
takut sakit hati

 di balik kata-kata udah tidur ada aku mau ngobrol nih

 gambar galau lucu

 tem,an gue cerita tadi pagi abis nembak gebetannya
yetnyata gebetan kita sama

 Kulantunkan nada untuk mengusir kesendirian ini

 tips mengatasi patah hati

 Yang six pack mana suaranya?

 Ya udah terserah mau sampai kapan

 sekolah 8 jam les 4 jam
setiap hari
sampe rumah masih di tanya
kok gak belajar

 Dulu aja baru putus sok gak kenal sekarang aja setelah
setahun putus tau-tau sms pa kabar

apa yang kamu lakukan

 Sebelum jalan sama pacar 
hapus dulu search history dulu
biar g tau habis stalking mantan.

 Liburan dirumah, liat instagram
isinya pada selfie di tempat wisata

 LDR Lama Disiksa Rindu

 Moment ketika teman minta ditemanin jalan sama pacarnya

 Di sini ramai, tapi hatiku sepi.

Tidak terasa liburan sudah berakhir.
padahal aku
masimau cutti

 Pas Chat seru banget
pas ketemu diem diem aja

 Problematika jaman sekarang
nongkrong di tempat mahal buat check in di path

 Didunia maya jadi yang paling galak
diajak berabtem langsung berak-berak

 75% orang yang di comblangi gak akan jadian
dengan orang yang dia suka. karena oarang
yang dia suka malah jadian sama mak comblangnya.

 kata siapa yang bukan pacar ga bisa cemburu
kalau telanjur sayang mau gimana

datang membuat nyaman lalu pergi..
ketulusan tak setega itu

 Jangan sebuat aku mantan
sebut aja aku alumni
kali aja kita bisa reuni

 Tahun baru bakar-bakaran
sekalian bakar kenangan

 selamat tinggal 2104
kamu terlalu baik buat aku

 Masih enakan sendiri

 Dari pada mikirin resolusi 2015 mending mikirin gimana biar bisa resepsi 2015

gambar Galau

 Dangditan with joe taslim

 Andilau : antara dilema dan galau

 Aku mah apa cuma jadi kenek kamu doang
yang bisanya nyari penumpang buat kamu
tapi ga pernah jadi miliku

 kalu ada alat buat balikin waktu
kalian mau balikan waktu kapan?

 gebetan apa ikan hias tuh?
diliatin doang

 Rahasia Gadis

Bersyukur saat hujan yang jatuh dari langit air
kalau petasan kan seram

 Semoga aku menang berperang melawan banyaknya saingan
untuk mendapatkanmu

Ketika lu lagi garuk pantat terus
cewek yang lu suka liatin lu


 Bentar lagi tahun 2015 lo
kamu masih sendiri aja?

 Disaat mabok alkohol, inek, sabu, ganja, ngelem
sudah terlalu mainstream

 Jaman sekarng mau nanyak di bilang kepo mau bantuin di bilang modus

 Kunci hidup tenang

 saya tau lkalian sudah tidak konsen bekerja
gak usah pura-pura sibuk gitu

 Bungsu bukan berarti manja

 Becanda lu masih ngantor?
besok malam tahun baru sooooobb

 cowok yang main model kit 
pasti teliti dalam merakit

 Situ bangga punya banyak teman
coba pikir udah berapa teman yang bantuin kamu saat susah.

 Mantap

 Gua udah nembak berkali-kali giliran teman yang nembak tepat sekali
gak-gak lagi gua 
curhat ama teman

Belum Berasa liburan

 Mungkin yang di maksud dengan cinta oleh wanita itu adalah cincin dan harta

 Hobi pria pada umumnya
nongkrong, futsal, main game
hobi wanita ngerecokin hobi pria

 Jangan takut jika kamu berharap tapi takutlah jika tak bisa berharap\

 Semangat ya kerjanya

 udah bukan jaman nya cabe cabean, sekarng udah jamannya 'macan ternak' mama cantik antar anak
 ga ada history yang ga bisa di hapus selalin history chat dengan mantan :(

 Andai aku seperti ikan yang hanya mengingat selama 3 detik agar aku bisa selalu melupakan kenangan dan selalu memulai dengan yang baru

 Pacar merusak persahabatan

 Jika hujan kau datang padaku jika terang kau tinggalkan aku apalah dayaku nasib seorang ojek payung

 Di path nge-tag pacar
di instagram nge-tag mantan.

 Gue bilang juga pa jadi kucing menang banyak jon

 Jatuh cinta diam-diam, sakitnya juga diam-diam

 Kamu ga usah takut hati aku ga kan kemana-mana kok. masih dekat empedu

 katanya menolak kekerasan korupsi tapi bikin SIM pake calo


 SAKURA (Sayang Ku Pura-Pura)

 Ada yang hobinya ngepost selfie tapi yang di post fotonya itu-itu saja.
ada..

 Seberapapun kuat ombak menerpa percayalah pasti berlalu

 Ingat ya di saring dulu sebelum disharing

 Jika santa akan mengabulkan satu permintaan kalian
hadiah apa yang ingin kalain minta?

GAMBAR  KALENDER 2015

Ada dua jenis manusia didunia termasuk yanga mana kalian??

Tips Agar Pacaranmu Bahagia

 Anda tidak mau berbagi suami meski hanya dengan satu wanita tapi
kenapa anda berbagi aurat dengan ratusan ribu laki-laki
siapa yang tidak adil.... mikir

 Perhatiannya jangan lebay gitu ah, masih gebetan, belum jadian.

 setiap orang pasti menikmati momen hangat ketika mereka mendapat pelukan..


 Ynag seharusnya ditakuti ketika kamu punya gebetan itu adalah teman karna dari teman bisa demen .ada..

 Mending mana punya cowok yang suka mainan game?
sama punya cowok yang suka mainin cewek?

 sabar itu memang sulit, makanya hadiahnya surga.
kalau gampang paling hadiahnya rice cooker

 Problematika Jaman sekarng
disuruh liat timeline bingung mau liat yang mana saking banyaknya socmed.

 Taklukan tantangan jadilah pahlawan

 Jodoh datang terlambat

 Udah rencana liburan tapi tiba-tiba gak jadi ada teman kaya gitu.ada

 masih banyak lawan yang berkedok kawan

 Liburan Telah tiba tapi duit telah tiada

 Ternyata nahan boker lebih enak dari pada nahan kangen...!!!

 Selamat Natal

 Jadi orang itu jangan sok tau kalau gak tau dari pada sok tau terus ditanya gak tau

 Mantan tiba-tiba ngehubungin belum tentu pertanda kangen.
kalia aja dia cuma ngabarin bakal nikah

 cewek lo setia? socmed nya aja udah kaya sasana tinju..isinya cowok semua

 Aku mah apa?
cuma lubang di jalanan yang ganggu jalannya hari-harimu

Kata-kata yang selalu saya ingat didalam hati dan kepala, daun jatuhpun sudah diatur Allah.

 Tuhan aku sangat menyayanginya dan aku ingin menikmati sisa hidup aku bersamanya


 Kreatifitas dan memori seseorang akan lebih tajam jika sedang bersedih

 IBu minta hadiah mantu saja

 Kalender 2015

 Gue Tantang Lo: Tag teman lo yang suka kentut sembarangan!

 Putus lagi Bro

 DUMAMIKA : Duduk Manis Mikirin Kamu

 Lepaskan dari pada memaksakan. iklaskan daripada menyakitkan.
Relakan daripada harus berjuang sendirian.

 Pernahkan anda melakukan ini?
masa kecil anda kurang kerjaan.
 Ada kok yang ngak bisa ngeread line saking sibuknya tapi bisa seen di path, ada...
Sayang udah kamu tenag saja, dia udah aku anggap seperti abang sendiri kok...

 Semangat adalah kata-kata yang sering di ucapkan tapi menyerah adalah perbuatan yang sering dilakukan.

 kita hidup di zaman dimana melirik di sangka nantang.

 Ketika kamu berhasil teman-temanmu akhirnya tahu siapa kamu..
ketika kamu gagal kamu akhirnya tahu siapa sesungguhnya teman-temanmu

 Yang penting elu bahagia. gua mah besok gampang.

Warning : Pacar kamu ngambek ya, mohon bermain kembali jika kondisi telah kondusif.

 Kalau edit foto jangan berlebihan, nanti kalau di culik lalu disebarin foto, orang aslinya gak bakal ketemu.

 Kamu sanyang aku, coba tanya mama papa kamu dulu.
apa siap punya mantu bertato

 Godaan Terberat Laki-laki

Tiap hari bilang I love U ke pacar...
ke Ibu udah ?

 Yang gratis cuma cinta gue ke elu, pipis aja bayar seribu.

 Tuhan, kalau dia jodohku maka jodohkanlah denganku. kalau tidak, sediakanlah wajahnya seperti dia.tinggimya seperti dia. atau biar gampang ya dia ajalah Tuhan. Amiiin.

 
Orang gendut itu setia gimana mau kejar orang lain lari aja susah.

 Tkesel itu punyta teman yang kalau di ajak pergi alasa g punya duit, tapi KE-GEP lagi makan ri restoran bareng gebetannya.

 Pas hujan, ingat mantan..
mantan situ payung ?

Tinggkat kemakmuran seorang pria dapat dilihat dari ukuran perutnya. 

 iya besok senin.

 "SAKAU" sakit karna engkau

REXONA aja setia setiap saat, masa lo enggak?
Malu dong sama Ketek!

 Bergayalah sesuai isi dompetmu berbicaralah sesuai kemampuanmu

Kuliah yang rajin, supaya kelak jadi orang yang betguna bukan orang ketiga

 yang tegar kalau udah ngak kuat, jangan kebanyakan melambai ke kamera, baik-baik  keterusan situ mangkal di taman lawang

 Dia ngedekatin aku
aku ngedekatin kamu
kamu ngedekatin yang lain

 mencintai itu mudah, yang sulit adalah "saling"

 
tenang Mblooo
entar malam, malam sabtu bukan sabtu malam :D


Lambaikan Tangan ke kamera
udah nyiapain contekan dari malam samapai bergadang 
ngak taunya salah nulis materi


Alasan mengapa wanita mudah tergoida rayuan para buaya adalah karena mereka percya lidah buaya itu banyak manfaat nya


Jangan ada
MANTAN
diantara kita !!

 Lambaikan Tangann ke kamera coy mau ngirim sms rada mesum ke pacar,
ke kirimnya malah ke nyokap

Kabel kopling vespa aja putus langsung di ganti
masa kamu putus  minta balikan


mencintai itu mudah, hanya membutuhkan hati yang siapa untuk terluka

Lebih baik diam dengan rasa sayang dari pada tersakitu oleh harapan

Jika seseoarang memberikan perhatian padamu jangan pernah bosan apalagi mengabaikannya karena suatu saat perhatian kecil itu akan kamu rindukan ketika kamu merasa kesepian

galau terjadi akibat kontrovesi hati yang mengkudeta perasaan

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar

Gambar Kata Kata Sindiran yang Kena Ke Hati

gambar kata sindiran pdkt cinta temenan

Gambar kata sindiran galau pdkt cinta

Gambar kata sindiran lucu

Gambar Kata Sindiran lucu dan kasar cinta

Gambar kata sindiran pdkt lucu

Gambar kata sindiran untuk pacar


Gambar kata kata isndiran untuk yang diet

Gambar kata komitmen jika punya pacar

gambar kata mutiara sindiran untuk calon pacar

Gambar kata sindiran cinta

gambar kata sindiran cinta di tolak

Gambar kata sindiran cinta pacar bikin gondok

Gambar kata sindiran duit orang tua

Gambar kata sindiran frontal foto dan lucu

Gambar kata sindiran jomblo vs pengkhianat

Gambar kata sindiran kurang mapan

gambar kata sindiran malam minggu lucu

gambar kata sindiran marah

Gambar kata sindiran sabar lucu

Gambar kata sindiran untuk mantan dan pahlawan

Gambar kata sindiran untuk pengkhianat dan pengecut
- See more at: http://katakata.me/gambar-kata-kata-sindiran.html#sthash.BKj4ku1H.dpuf
Dp BBM dan Kata Bijak Untuk Mantan

Dp BBM dan Kata Bijak Untuk Mantan

Dp BBM dan Kata Bijak Untuk Mantan

Dp BBM dan Kata Bijak Untuk Mantan

Dp BBM dan Kata Bijak Untuk Mantan

Dp BBM dan Kata Bijak Untuk Mantan 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

Gambar Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar 

1 komentar:

avatar

mantap. lucu dan unik... bisa nih dibuat status unik di sosial media dan dp bbm.
ijin sedot kang.

lihat juga lainnya disini
* www.statusunik.com =>> STATUS DP BBM MEME LUCU TERBARU

Click to comment