Kumpulan Gambar DP BBM Gak Mau kere, Tanggal tua bokek dan gajian

advertise here
Grand Vilamas Cinere - Kumpulan Gambar DP BBM Gak Mau kere, Tanggal tua bokek dan gajian - kali ini sesuai dengan permintaan anda semua yang sudah menantikannya, saya sudah update dp bbm terbaru nih, yang pastinya semoga anda suka yah, yang suka langsung di share dan di like yah
PIC BB kaya, PIC BB motivasi kaya, DP BB Kaya raya, PIC BB pengusaha, PIC BB Kaya vs Miskin, PIC BB Kere
PIC BB KAYA RAYA
2 jari kaya, PIC BB kaya, PIC BB motivasi kaya, DP BB Kaya raya, PIC BB pengusaha, PIC BB Kaya vs Miskin, PIC BB Kere

 dp bbm bokek sakitnya tuh disini





















dp bbm kereNah, untuk kali ini kami ingin sedikit memberikan sebuah kata kata kere yang mungkin saja bisa memberikan motivasi kepada anda untuk lebih bersemangat lagi dalam hal mencari uang supaya anda memiliki kehidupan yang lebih baik. Barang kali saja kata kata dari kami ini dapat membantu, maka dari itu tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk melihat terlebih dahulu beberapa kata kata yang akan kami sajikan dalam bentuk gambar kata ini berikut ini.

Gambar Kata Kata Kere Untuk Dp Bbm

1. "Ya memangnya kedepannya kita mau makan apa. CINTA"

2. "Jujur saja kalau aku lebih suka cowok yang punya duit dengan tampang biasa tidak masalah daripada cowok ganteng tapi gak punya duit. Soalnya kalau kita pergi-pergi atau ada acara kan gak ada kendala."

3. "Sebenarnya kalau dibilang matre itu tidak ya. Soalnya kalau mau apa-apa kan butuh duit. Jadi kalau punya cowok kere lebih baik tidak saja deh. Meskipun punya motor bagus tapi kalau kantong kosong kan percuma juga. Bensin beli, makan, nonton, dll semuanya sama."

4. "Cowok kere itu sama saja cowok yang tidak punya tanggung jawab. Bagaimana mau disebut tanggung jawab jika mau membahagiakan pasangannya saja tidak bisa. Memang banyak yang mengatakan kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang. Tapi uang merupakan pendukung utama dalam mencapai kebahagiaan"

5. "Cowok kere mau diandalkan apanya. Kalau sekali sekali kita yang bayarin sih gak masalah. Tapi kalau sering ya mending kelaut saja."

6. "Kalau seperti itu dikatakan matre, berarti semua cewek seperti itu dong. Padahal kita tahu sendiri kalau cewek itu kurang pantes jika yang bayarin. Jadi ya harus pilih cowok yang punya duit. Gak harus kaya yang penting dia bisa seperti orang lain pada umumnya"

7. "Harus begitu dong. Kalau kita pergi memangnya jalan kaki. Niatnya mau seneng malah jadi susah kalau gak punya apa-apa"

8. "Q sih yang penting motornya bagus sama tampang ok. Biar gak malu-maluin kalau di ajak jalan"

Tapi meskipun banyak yang mengatakan tidak suka, ternyata ada satu pendapat yang berbeda dari lainnya.

9. "Gak semua cewek kali yang suka sama cowok berduit. Bahkan kalau menurut aku cowoknya sendiri yang sering pamer duit. Kalau aku Sendiri sih gak terlalu suka sama cowok yang cuma ngandalin duit. Kalau ada yang dekat dan dia seperti itu, otomatis aku akan menjauh soalnya gak mau di cap cewek matre. Dan dalam berpacaran kan kita harus saling bergantian. Jadi kalau dia gak ada duit otomatis aku yang keluarin."

Nah, berdasarkan pendapat dari mereka, bisa diambil kesimpulan bahwa wanita itu tidak begitu menyukai pria kere karena alasan yang cukup masuk akal. Memang dari pendapat diatas ada yang menyatakan tidak suka pria yang cuma ngandalin uang dan akan menjauhi jika hal itu benar-benar dia alami. Tapi kebanyakan cewek berpendapat cowok kere tidak bisa dijadikan pilihan yang tepat karena alasan yang sudah disampaikan diatas.

Cukup itu saja, jika anda punya tambahan silahkan bagikan pada kotak komentar. Dan untuk wanita-wanita yang saya tanyai melalui facebook terima kasih sekaligus maaf jika sebelumnya tidak memberi tahu kalau pendapat mereka akan dibuat seperti ini.

Click to comment