Kumpulan DP BBM Kata kata sindiran jenius dan Halus Twitter dan Path

advertise here

Rumah dijual di BSD Dan Rumah dijual di Pamulang oleh Kumpulan DP BBM Kata kata sindiran jenius dan Halus Twitter dan Path, oke di malam hari ini saya masih akan membagikan kata kata sindiran jenius, yang saya persembahkan untuk anda semua,langsung saja di simak yah :

maunya di tolongin mulu, tapi ga pernah mau nolongin orang yg lagi perlu bantuan HIHH


Jangan sombong dulu apa yg kamu punya karena semua itu hanya titipan

ga usah belagu kalo masih minta duit sama ortu

Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

Ga perlu merasa hebat saat lo bisa gonta-ganti pasangan! Itu tandanya lo emang ga bisa mempertahanin sesuatu yg lo punya

air mata gue mahal, so gue gak akan nangis cuma gara2 manusia ga penting kayak lo!!

sadar lah, lo itu bukan yang terbaik buat gue.. makanya gue lebih milih yang lain

Orang yg sibuk ngurusin masa lalu hidupnya ga akan pernah maju

Mengucap syukur adalah salah satu kunci dalam menikmati hari

Jangan mengenal yg namanya Cinta jika ga mau terluka karena begitulah Cinta kadang duka dan kadang bahagia.

Ada teman yg bisa diajak sengsara, ada juga yg hanya bisa diajak hura-hura, namun yg bisa diajak keduanya sangat langka

Masalah tidak akan menjadi rumit jika kita bisa menyikapinya dengan baik dan dengan kelapangan hati.

Lebih baik kerja kuli daripada harus mencuri

Orang yg selalu berbuat banyak salah maka hidupnya akan sempit buat melangkah


Click to comment