Download DP BBM Bertema Jumatan Terbaru yang keren dan seru

advertise here

Rumah dijual di BSD Dan Rumah dijual di Pamulang oleh Download DP BBM Bertema Jumatan Terbaru - kali ini langsung saja saya kasih artikel terbaru dari kami yang masih berkisar tentang dp bbm tentunya, oke langsung di cek saja habis itu jangan lupa di download yah :






 ANIMASI SHOLAT JUMAT LUCU GOKIL TERBARU
COWOK HEBAT ITU YANG SHOLAT JUMAT
DP BBM SHOLAT JUMAT TERBARU



















STATUS Lucu & Gokil JUMAT Buat Update Status BBM, Twitter, Facebook dll.

"Bapak kamu lahirnya hari jumat ya, kok tau, soalnya kamu rajin banget sholat jumat hehe”

"Doa sebelum berangkat jumatan, semoga pulang nanti aku dapet sendal baru amin”

"Doyan ngarungi sendal itu alasan kenapa tenem gue rajin jumatan”

"Kata mertua gue, kalo ngak jumatan bukan mantu ane, hem hem hem”

"Cowok Keren itu Pasti Sholat Jumat”

 "Doa diantara dua Azan pasti dikabulkan ini doanya "Ya Rob kata orang aku ini playboy tapi kenapa sampai saat ini masih aja jadi jomblo abadi semoga nanti setelah hari ini diberikan pacar baru amin”

"Cowok keren itu Ngajak sholat jumat pacarnya haha”

"Walaupun jomblo harus tetap sholat jumat”

"Sholat Jumat jangan sampe telat kalau telat bukan sholat jumat tapi sholat Dzuhur namanya”


Seburuk-buruk Pencuri
ialah pencuri Sholat..
kalo sholat cepat kilat..
waktu berdiri malah lihat-lihat..
seakan mengucap
mantra pas baca surat..
ruku’ sekedar numpang lewat..
sujud cuma nyetor jidat..
salam pengen cepat-cepat..
berdoa kalo sempatt..

jadi deh satu menit 4 raka’at...
BGf0NtmCEAEV1rq 3 DP BBM Jumatan BLkQozCCAAAnqZX 1 BIMQ87cCAAEMXeL4 5 6

[/su_spoiler]

[su_spoiler title="DP BBM Jumatan ; 2" style="fancy" icon="arrow-circle-2"]

Gambar-DP-BBM-Jumatan-Lucu dp_bbm_jumatan_05 dp_bbm_jumatan_04 dp_bbm_jumatan_01 BQEvP6cCUAAuqt- BLkRpweCUAAlwixjumatan dp-sholat terbaru jumat'an

[/su_spoiler]

[su_spoiler title="DP BBM Jumatan ; 3" style="fancy" icon="arrow-circle-2"]

  jumatan25

jumatan2

jumatan3

Shalat-Jum_at-4 Shalat-Jum_at-3 Shalat-Jum_at-1 jumatan-ben-ganteng-mbok jumatan1

3 komentar

Click to comment