Cara Membedakan Telur Asli Dengan Telur Palsu & Sintetis Dari China

advertise here

Cara Membedakan Telur Asli Dengan Telur Palsu & Sintetis Dari China - setelah maraknya beras palsu dari plastik, kini ada lagi telur palsu dari china, simak saja yah :

Ternyata setelah kasusnya mengendap lama, kasus telur palsu ini kembali mencuat akhir-akhir ini dengan semakin melambungnya harga kebutuhan pokok. Dan konon katanya, telur-telur buatan ini telah menembus pasar Internasional, termasuk di Indonesia. Hal ini tentu membahayakan!
Kenapa Telur Palsu ini berbahaya? Karena telur palsu tersebut dibuat dari berbagai macam bahan seperti agar-agar, bubuk yang tidak diketahui, asam benzoat, bahan coagulating, dan bahkan tawas.
Bahan-bahan tersebut jika dikonsumsi jangka panjang, maka bersifat Karsinogen (pemicu kanker). Selain itu, konsumsi jangka panjang bahan-bahan kimia tersebut diindikasikan dapat menyebabkan Demensia.
Orang-orang yang menderita demensia sering tidak dapat berpikir dengan baik dan berakibat tidak dapat beraktivitas dengan baik. Oleh sebab itu mereka lambat laun kehilangan kemampuan untuk menyelesaikan permasalahan dan perlahan menjadi emosional, sering hal tersebut menjadi tidak terkendali.
Banyak penyakit/sindrom menyebabkan demensia, seperti stroke, Alzheimer, penyakit Creutzfeldt-Jakob, Huntington, Parkinson, AIDS, dan lain-lain.
Tak sulit untuk membedakan mana telur yang asli dan palsu. Secara kasat mata tanpa sebuah penelitianpun, kita bisa membedakan telur tersebut. Berikut video cara membedakan telur asli dan palsu. 

Cara membedakannya :


Click to comment