PPD Yang paling bagus untuk web indonesia

advertise here
PPD Yang paling bagus untuk web indonesia

Dari pengalaman ane PPD yg paling mantaf nini,...

iklan nya tidak banyak, Load cepat, upload tampa batas, Never link, upload cepat, pembayaran nya rutin setiap 24jam setelah reques,....
dan tidak pernah telat 1 detik pun PO nya,...

sebenar nya ini sih mirip sama tsufiles,...
karena tsufiles sudah jadi rongsokan.. :v hehe maaf karena ane kecewa banget sama tsufiles. padahal ane sudah pakai ppremium member. tapi files ane juga di hapus. dan upload juga sering gagal, bahkan mengulang sampai 5x baru berhasil ,.. fuuh,.. buang2 BW dan waktu lah pokok nya,... apa ini terjadi sama ane aja atau sama member lain nya ya..?? tidak tau lah. itu yg ane alami .

PPD yg mantaf tadi ini ss nya WD ane minggu ini,.. yah hasil ane masih kecil karena, cuam iseng aja buat beli rokok
hxxp://prntscr.com/5kpvme

ini perharinya, masih sepi soal nya :hxxp://prntscr.com/5kqwg7


Jadilah ORANg Yang Tau TERIMAKASIh , pakai Reff Ane di bawah ini ya,.. hehe...

hxxps://userscloud.com/free69.html




=========TERIMAKASIH======

Click to comment