Kata kata lucu dan gombal terbaru yang paling ajib

advertise here
Rumah dijual di BSD - Kata kata lucu dan gombal terbaru yang paling ajib :

http://2.bp.blogspot.com/-JBPqJW-wAEE/U3S9ZiU6SUI/AAAAAAAAAis/IKmXGuSC8fA/s1600/Dp+BBM+Gambar+Bergerak+Rayuan+Gombal+(2).gif
Gombal :

Walaupun harga BBM naik, posisi Neng di hati Abang nggak perlu ikut naik. Kan udah nomer 1 dari dulu.

Mimpiin kamu itu gampang. Dapetin kamu yang susah.

Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus.

Pelukanmu itu kehangatan, cakepnya kamu itu kebangetan

Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran

Gimana gak bingung milih presiden kalo suara hatiku memilih kamu?

Bola bola apa yang bikin seneng? BOLAmana kau menjadi miliku seutuhnya

Jauh-jauh wisata ke Bali, ujung-ujungnya kemBali juga ke hati kamu

Kamu itu gada bedanya sama sendok, suka ngaduk-ngaduk perasaan

Lucu :

Seorang pria depresi berat,lantaran gagal menjadi wanita

karna tidak senang ditusuk-tusuk tak senonoh, boneka santet melapor kepada pihak yg berwajib

Demi mempercepat terwujudnya pertanian berbasis teknologi,pemerintah menganjurkan petani bermain Harvest Moon

Para peneliti dari amerika mengaku menyerah karena belum juga mengetahui penyebab kapal selam sering tenggelam

seekor macan tutul menangis krna sejak lahir dia mempunyai bnyak tompel di tubuhnya


PAKAR : Seharusnya jomblo itu ditaro di cagar alam, kenapa? Agar populasinya tidak semakin berkurang

Ribuan Pelajar Di Indonesia akan lakukan Mogok Sekolah Di Hari Minggu

Mario Keruh : Yang ngaku punya pacar, coba cek lagi deh. Itu pacar atau superhero, selalu pergi kalo lg ada masalah

Click to comment