Kata kata Gambar DP Nyindir Cewek

Rumah dijual di Pamulang - Jual Rumah murah di Pamulang , Kata kata Gambar DP Nyindir Cewek - Kata - Kata Sindiran, Menyindir BUAT COWOK CEWE GAMBAR GIF BERGERAK GOKIL, LUCU, KEREN, Download Animasi DP BBM Terupdate Gambar PP Bergerak Gif Animated, Kata kata Gambar DP Nyindir Cewek

Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik, jaman sekarang banyak banget orang yang bener-bener munafik, enggak cowok enggak cewek sama aja. mereka selalu munafik didepan kita, tapi itulah manusia ibarat dua sisi koin yang berbeda. dimana ada cahaya disitulah ada bayangan, tergantung kita hidup mau memilih cahaya atau hanya terjebak dalam bayangan yang gelap. nah kenapa kok judul artikel ini hanya menyidir Cewek?
maaf, karena cewek disini hanya sebuah oknum, hanya beberapa cewek dan tak semua cewek itu munafik. tapi oknum cewek disini banyak sekali, mereka menyebutnya sebagai cewek matre, sombong dan sok cantik. buat cowok tentu sangat risih bila ketemu cewek matre, bukan berarti si cowok nggak mampu buat memberikan sesuatu tetapi
yg namanya Pacaran kan masih sebatas konteks mengenal, ya nggak seharusnya lah menuntut ini itu yang diluar kemampuan batas cowoknya, kecuali kalau si cowok sudah bekerja dan status hubungan sudah jelas arahnya kemana tentu hal ini wajar. Kata Sindiran buat Cewek Matre Sombong - kebayakan cewek matre itu sok cantik,
mereka selalu memeras harta cowoknya demi kesenangan pribadi, nah cewek-cewek nggak bener seperti ini hanya hidup karena uang, memang kita harus lebih realistis di jaman yang serba materialis. tapi nggak segitunya juga minta ke cowok, harusnya kalian itu mendukung buat cowoknya sukses, bukan malah kalian menjatuhkan. kalau kalian dukung otomatis si cowok bakalan ngajakin seneng-seneng bareng kok, bakal ngajakin hidup enak, tentunya ngerayain suksesnya bareng. nah kalau dari belum punya apa-apa udah kalian plorotin terus gimana cara cowoknya buat berkembang? 
yang ada malah menjadi beban untuk para cowok, kalian haruslah sadar girls.. mulai sekarang usahakan kurang-kurangi lah matrenya. sesekali meminta ini itu nggak apa-apa kalau keseringan itu tandanya kalian nggak tau diri.
Kata Frontal buat Cewek Matre Munafik - dan ada pepatah mengatakan "Cowok Kere yang mengatakan kalau Cewek itu Matre", lalu adalagi yang bilang kalau "Cewek Kere yang Matre sama Cowoknya", memang hal itu sangat benar dan adil, nih tips buat cowok kalau cewek kalian matre mendingan tinggalin deh, tapi kalau dia nuntutnya masih batas kewajaran itu harusnya jadikan sebagai motivasi buat maju dan berkembang, kalau kalian sendiri nggak pernah dituntut yang ada malah kalian bakalan monoton gitu-gitu aja, nggak pernah ada yang namanya kemajuan.
Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik Sumber : apaantuh.com Nah, buat kalian semua yang ingin sekali menyindir cewek cabe-cabean seperti ini berikut akan admin berikan Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik :
























DP BBM GAMBAR GIF KATA-KATA SINDIRAN
HANYA COWO KERE YANG BILANG KALO CEWE ITU MATRE
DP BBM HANYA COWO KERE YANG BILANG KALO CEWE ITU MATRE


DP BBM GAMBAR GIF KATA-KATA SINDIRAN
GUE JOMBLO bukan karena gak laku, tapi karena gue gak punya NINJA /SATRIA FU
DP BBM GUE JOMBLO bukan karena gak laku, tapi karena gue gak punya NINJA /SATRIA FU

dp bbm kata sindiran terbaru 
Seseorang yang membenci anda, itu karena hidup Anda lebih BAIK dari Dia, jangan dengarkan terus saja melangkah...

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar

Gambar DP BBM Menyindir Pacar
 
Dp-Bbm-Kata-Kata-Gokil Dp-Bbm-Kata-Kata-Lucu Dp-BBM-Mahasiswa-Komunikasi Dp-Bbm-Sahabat Dp-Sahabat-Sejati gambar kata kata ter lucu Kata2-motivasi Kata2-Romantis-Untuk-Dp-Bbm Kata2-Sakit-Hati kata kata gambar kata kata lucu nyindir cewek  Kata-kata-Lucu-Terbaru
Yang LAinnya..!!!
~B-)Y094(84945) B-)~ =) 9nRaSi pTah hTi, 418982_454373937935108_322357077_n A ab -AING BOGOH aj aj.g aj.gp ajd ajg ajg. ajmd aku pilih tdur alt at bangga jadi urang sunda Bego bingung Bo'eNk ras espionalozz
 Cindy Cantika diam Doager EL FacebookHomescreenImage galau gambar-kata-kata-sedih Goblog haa i d i love you Kuy's Mimpi mj mja pe'e galau8 Sabodo sedih-dechh-300x225 Sh Sumpah Tatangga Yusi シ 
Mau dapet Berita yang lebih keren lagi? apa bocoran terbaru seputar hal hal yg aneh dan unik? atau pgn dapet link download game android yg direkomendasiin oleh user2 yg udah nyobain dan seru? join grup nya di https://www.facebook.com/groups/gakpentingseru/
Thanks!

Postingan terkait:

19 Tanggapan untuk "Kata kata Gambar DP Nyindir Cewek"

  1. Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. Aling Apotik- Jual Berbagai Macam Obat Bius, Obat Bius Cair, Obat Bius Hirup, Obat Bius Serbuk, Obat Bius Suntik, Obat Bius Hewan, Obat Bius Spray, Obat Tidur Cair, Obat Insomnia, Obat Anti Depresan, Obat Penenang, Obat Bius Pria dan Wanita, Obat Perangsang Pria dan Wanita Murah .

    Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Website Kami :

    http://obatriklona.blogspot.com

    BalasHapus