Download gambar aku rapopo lg naik pohon

advertise here
Download gambar aku rapopo lg naik pohon

aku rapopo tidak punya pacar pasangan memeluk pohon




Aku Rapopo berasal dari bahasa jawa yang berarti aku gak apa apa, walaupun sebenarnya ketidak apa apaan itu mengandung sebuah implisit makna yang galau

Dari masalah kegalauan hati, terutama bagi yang jomblo atau ditinggal pacar, istilah Aku Rapopo kini melebar ke berbagai sendi kehidupan masyarakat Indonesia. Dunia politik yang cenderung keras dan kejam pun cair ketika dimasuki meme Aku Rapopo. Karena kreatifnya orang-orang Indonesia, makin banyak gambar yang diberi tulisan Aku Rapopo. Ya, memang rapopo, bahkan dapat membuat fikiran kita menjadi segara kembali.

emukan gambar dp gif yang Anda cari di bawah .

DP BBM Jokowidodo menang Jadi Presiden Ahok Jadi Gubernur
“AKU RAPOPO” adalah meme asli indonesia yang berasal dari bahasa Jawa yang mempunyai arti “aku tidak apa apa” atau bisa juga “aku baik baik saja”. Aku rapopo digunakan untuk mengekspresikan reaksi seseorang ketika ia mencoba untuk menjadi kuat meski sedang mengalami musibah atau kenyataan hidup yang cukup pahit. Belakangan gambar dengan hashtag Aku Rapopo ramai di dunia maya khususnya pasca meletusnya gunung kelud. Berikut adalah beberapa gamabr lucu yang disertai dengan hashtag “Aku Rapopo”.

aku rapopo gantungan baju1 DP BBM Aku Rapopo
aku rapopo1 DP BBM Aku Rapopo
aku rapopo gta DP BBM Aku Rapopo
aku rapopo wc DP BBM Aku Rapopo
 DP BBM Aku Rapopo
anak bayi rapopo 240x204 DP BBM Aku Rapopo
anak titipan 240x240 DP BBM Aku Rapopo
bakar lemak 240x240 DP BBM Aku Rapopo
jatuh dari motor 240x240 DP BBM Aku Rapopo
minum wipol 240x240 DP BBM Aku Rapopo
panjat pinang 240x240 DP BBM Aku Rapopo

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
----------------------------------------------------------------
Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
----------------------------------------------------------------
Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok
----------------------------------------------------------------
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
----------------------------------------------------------------
kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok
----------------------------------------------------------------
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan
----------------------------------------------------------------
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!
----------------------------------------------------------------
Panda apa yg manis,imut,ngegemesin,dan gak ngebosenin???
Pandangin gua aja sampe puas.............
----------------------------------------------------------------
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.
----------------------------------------------------------------
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles
di bawah meja
----------------------------------------------------------------
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
----------------------------------------------------------------
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa
tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
----------------------------------------------------------------
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani...........
----------------------------------------------------------------
Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
----------------------------------------------------------------
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
----------------------------------------------------------------
Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat


Untuk mengetahui bagaimana istilah ini muncul, silakan lihat di sini. Berikut ini galeri gambar koplak bertema Aku Rapopo, yang sebagian diambil dari internet.

Aku Rapopo, tentang hati yang galau bagi para jomblowan dan jomblowati, atau orang-orang yang ditinggal pacar.

Click to comment