Sinon Asada - Sword Art Online 2

advertise here
 PGM Ultima Ratio Hecate II Sinon
Shino adalah pemain VRMMO terampil. Dia pergi dengan nama Sinon di Gun Gale Online dan Alfheim online. Dia dijuluki Hecate, setelah dia gun «PGM Ultima Ratio Hecate II», sebuah kaliber .50 anti-perlengkapan dan langka senapan sniper. Dia adalah salah satu karakter utama volume lima dan enam dan pemain wanita pertama yang Kirito bertemu di GGO. Dia memainkan GGO untuk mengatasi trauma nya tentang senjata.

Tenang dan dingin adalah dua kata yang paling menggambarkan kepribadian Sinon itu. Dalam pertempuran dan sebagian besar waktu dalam permainan, dia terus kepala dingin yang benar-benar membuat pemain wanita lainnya mengaguminya. Namun, Sinon memiliki temperamen kekerasan sekali marah sesuatu yang terbaik dilihat dengan interaksinya dengan Kirito. Hal ini benar-benar mengatakan bahwa Kirito adalah yang pertama untuk membuat dia sangat marah. Meskipun semua ini, Sinon, sementara mungkin sulit untuk mendekati, umumnya orang yang ramah dan tidak keberatan membantu orang lain.


Latar Belakang 
 Asada Shino
waktu Shino berusia kurang dari dua tahun, ia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Pada saat orang melihat kecelakaan itu, sudah 6 jam. Selama 6 jam, ayah Shino perlahan-lahan meninggal karena pendarahan internal sementara ibunya mengawasi. Ibunya telah trauma dengan kejadian tersebut dan menjadi sangat rapuh dan mudah terluka. Hal ini mengakibatkan Shino menjadi overprotective ibunya. Sembilan tahun kemudian, Shino trauma setelah ia mencoba untuk melindungi ibunya selama perampokan di kantor pos, dan akhirnya membunuh perampok dengan pistol sendiri. Akibatnya, ia mengembangkan ketakutan intens senjata dan sedikit takut laki-laki. 

Dia juga diganggu sampai SMA untuk alasan ini. Setelah diperkenalkan ke GGO dia jatuh ke dalam perangkap di salah satu sprees berburu dan menghadapi bos yang sangat kuat; melalui sniping untuk berjam-jam dari luar jangkauan serangannya ia menerima Hecate senapan sniper. Satu-satunya alasan dia untuk bergabung GGO sedang mencoba untuk meringankan diri dari trauma nya dengan senjata. 

 

Click to comment