Tips Merawat Huruf Timbul Agar Tetap Baik

advertise here
huruf-timbul.net huruf-timbul.net merupakan salah satu media promosi favorite bagi setiap badan perusahaan maupun perkantoran. Huruf timbul menjadi pilihan karena dapat mengintrepersentasikan citra perusaahaan melalui media huruf timbul yang terletak pada posisi halaman utama lokasi Anda.
 
Huruf timbul menjadi media yang tepat dan efektif dalam penyampaian informasi serta memberikan kesan yang baik saat orang pertama kali berkunjung ke lokasi Anda.

Kesan yang diciptakan huruf timbul kesan mewah dan menunjukan profesionalitas brand tersebut, estetika huruf timbulpun menciptakan kesan menarik.

Untuk selalu menjaga keindahan huruf timbul maka Anda sebaiknya merawat hurut timbul tersebut dengan benar.
Berikut Sharing di Sini Tips bagaimana cara perawatan huruf timbul yang tepat untuk Anda agar kondisinya tetap baik dan tahan lama.

contoh penggunaan huruf timbul

Perawatan Terhadap Hujan
Hujan merupakan suatu hal yang dapat mempengaruhi kualitas huruf timbul. Tetesan air hujan dapat menyebabkan berbagai hal contohnya karat dan bekas tetes hujan itu juga dapat berbekas pada huruf timbul Anda dan menimbukan kesan kotor pada dinding huruf timbul tersebut.
Untuk huruf timbul stainless maka karat bukanlah masalah namun bila menggunakan huruf timbul biasa maka sebaiknya berikan tudung pada bagian atas huruf timbul agar air hujan tidak mengenai secara langsung pada huruf timbul tersebut.

Bersihkan 2 Minggu Sekali
Debu dapat menga kibatkan huruf timbul kotor, untuk itu Anda harus merawatnya dengan rutin mengelapnya.2 minggu sekali atau 1 bulan sekali merupakan waktu yang terbaik untuk menjaga kualitas huruf timbul Anda terlihat tetap menarik.

Pilih Pembersih Yang Tepat
Namun yang perlu diingat jangan gunakan pembersih biasa seperti porstex. Porstex memang bagus untuk mengkilapkan namun tidak cocok untuk huruf timbul apalagi memiliki dinding hitam dengan material keramik/granit.
Jika Anda menggunakan Porstex hal terjadi bukan mengkilap namun dinding Anda akan mejadi kusam.
Tidak hanya menjadi kusam namun teksture pada granit pun akan terkikis dan menjadi tidak lagi menarik.
Penggunaan cairan pembersih biasa juga dapat berpengaruh pada huruf timbul stainless steel. Cairan pembersih yang tidak tepat akan menimbulkan jamur pada huruf timbul yang Anda miliki.
Bahkan yang lebih parahnya lagi, itu akan merusak huruf timbul yang terbuat dari steinless steel. Akan terdapat jamur pada huruf Anda, dan itu menimbulkan kesan seperti karat.
san poly Tips Merawat Huruf Timbul Agar Tetap Baik   sharing di sini berbagi ide, cerita, pengalaman, dan ilmu
san poly, pembersih huruf stainless steel

Jika huruf steinlees steel Anda sudah demikian, maka yang pertama kali Anda lakukan adalah mengelapnya dengan menggunakan Sanpoly. Jika tidak bisa juga, belilah ACL di toko kimia dan usaplah dengan menggunakan kain pada huruf timbul Anda.

Click to comment